BISNIS RUMAHAN

bisnis rumahan

BISNIS RUMAHAN | Pengen punya penghasilan tambahan RATUSAN RIBU RUPIAH Per Hari? Ini Cara GAMPANGNYA… Blog ini tentang: Bisnis Rumahan, Cara Bisnis Rumahan, Peluang Bisnis Rumahan, Memulai Bisnis Rumahan, Bisnis Menguntungkan, Cara Bisnis Menguntungkan, Peluang Bisnis Menguntungkan, Memulai Bisnis Menguntungkan, Bisnis Sukses, Cara Bisnis Sukses, Peluang Bisnis Sukses, Memulai Bisnis Sukses, Usaha, Cara Usaha, Peluang Usaha, Memulai Usaha, Usaha Online, Cara Usaha Online, Peluang Usaha Online, Memulai Usaha Online Ada statistik gila di industri peluang bisnis MLM yang berjalan sedikit seperti ini: 97% orang yang berinvestasi di jaringan pemasaran / peluang bisnis MLM akan gagal. Nah, itu pikiran yang memilukan hati saat banyak orang bermimpi mencapai kehidupan yang lebih baik dengan mencapai pendapatan dari rumah dengan model bisnis MLM, tapi Anda harus bertanya-tanya mengapa ada tingkat kegagalan yang tinggi. Saya pikir salah satu alasan utama mengapa begitu banyak orang gagal adalah karena mereka tidak menyadari apa yang mereka hadapi dengan berinvestasi dalam peluang bisnis MLM. Ini untuk sebagian besar dimulai dengan seseorang yang melakukan pencarian Google yang tidak bersalah dengan sesuatu seperti "Menghasilkan Uang dari Rumah" yang akan menghasilkan beberapa opsi untuk memulai bisnis berbasis rumah dan sebagian besar waktu ada peluang bisnis MLM di antara opsi tersebut. Saya percaya kesalahan pertama yang dilakukan orang tidak mengetahui ada banyak pilihan peluang bisnis MLM untuk dipilih, biasanya mereka akan terjebak dalam MLM pertama mereka dikenalkan oleh pencarian goggle atau teman yang mengajukannya. Jadi jika Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam peluang bisnis MLM, hal pertama yang saya sarankan adalah melihat-lihat dan melakukan penelitian Anda ke banyak perusahaan karena pada akhirnya akan menjadi bisnis Anda dan Anda perlu bangga mempromosikannya. Produk dan perusahaan. Berikut adalah beberapa situs di mana Anda dapat menemukan peluang bisnis MLM dan melakukan penelitian: NPros.com, MLMRankings.com. Ok ... Jadi begitu Anda akhirnya menemukan perusahaan yang ingin Anda panggil ke rumah dan Anda mengambil risiko dengan berinvestasi dan menjadi distributor sekarang saatnya untuk membuatnya bekerja. Saya percaya ini adalah tempat kedua yang berkontribusi terhadap tingkat kegagalan yang tinggi dalam industri ini karena setelah berinvestasi dan menjadi distributor, Anda memiliki "realisasi keras" tentang bagaimana Anda membawa orang ke downline Anda dan membangun bisnis. Saya ingat perasaan saat pertama kali bergabung dengan peluang bisnis MLM dan mewujudkannya dengan sangat "baik ... sekarang bagaimana cara menemukan orang untuk masuk ke downline saya dan membangun bisnis saya?" ... Saya diberi tahu untuk membuat daftar teman dan keluarga saya kemudian mengajak untuk memeriksa presentasi ikhtisar bisnis, semuanya baik dan bagus tapi ada beberapa masalah dengan strategi ini yaitu: Pertama - saya tidak ingin bekerja dengan teman dan keluarga karena mereka tidak memiliki tujuan dan visi yang sama seperti saya. Kedua - Teman dan keluarga saya tidak terlalu menyukai kata MLM mereka pikir saya sedang mempromosikan scam yang sepenuhnya menggosok saya dengan cara yang salah. Untuk dua alasan itu, saya tahu pasti ada cara yang lebih baik untuk membangun peluang bisnis MLM jadi saya melihat ke arah internet dan mendengar istilah "Menghasilkan Prospek Online", sejak saat itu saya tahu bahwa saya harus belajar bagaimana menggunakan Internet untuk mencari orang yang sudah tertarik dengan network marketing / industri MLM. Saya percaya ini adalah rintangan ketiga yang dengan murah hati memberi kontribusi pada tingkat kegagalan karena alasan berikut: 1 - Orang-orang menyadari teman dan keluarga mereka tidak menyetujui apa yang mereka lakukan dan tidak akan berinvestasi sehingga hal ini menyebabkan keputusasaan dan orang-orang berhenti. 2 - Atau ... Orang-orang melanjutkan mimpinya dan mencari cara yang lebih baik "Persis seperti itu" untuk membangun bisnis mereka, mereka kemudian menyadari bahwa mereka dapat mencapai prospek secara online namun ketika mereka melihat semua tantangan teknis dan pekerjaan yang mereka lakukan, mereka membuang Itu di keranjang terlalu keras 3 - Atau ... Orang-orang menyadari ada cara yang lebih baik dengan menghasilkan prospek secara online, mereka menerima tantangan teknis seperti laman tangkapan timbal, penanggap otomatis, pemasaran online, dll. Namun, ketika sampai pada pemasaran dan mengarahkan lalu lintas, mereka gagal Tindakan yang dibutuhkan agar bola menggelinding. Mereka bangkit dari satu aksi pemasaran ke bisnis lain tanpa pernah melakukan tindakan dengan jumlah yang tepat dengan hanya satu rencana pemasaran untuk memulai, mereka menemukan diri mereka terbiasa membeli semua kursus pemasaran baru, terus-menerus mempelajari semua jenis pemasaran tanpa benar-benar mempersempit Strategi pemasaran tunggal dan mengambil tindakan mantap. Semua ini berakibat pada informasi yang berlebihan tanpa mendapatkan hasil yang diinginkan yang dapat menyebabkan orang menyerah pada peluang bisnis MLM mereka. Bagaimana Anda mencegah diri Anda menjadi sekadar peluang bisnis MLM? Pertama, pastikan Anda memilih perusahaan yang tepat dan jangan hanya menerima yang pertama yang Anda lihat, kedua tahu sejak awal bahwa Anda "perlu" belajar bagaimana menghasilkan prospek secara online sehingga Anda tidak akan kehabisan orang untuk diajak bicara. Tentang peluang bisnis MLM anda. Ketiga aturlah diri Anda untuk sukses sejak awal dengan tidak membuat diri Anda bosan dengan semua masalah teknis dan gunakan sistem yang memiliki semua masalah teknis yang diurutkan untuk Anda sehingga Anda hanya perlu fokus pada pemasaran dan mengarahkan lalu lintas.cara bisnis rumahan peluang bisnis rumahan
LihatTutupKomentar